Juventus 2 Vs 1 Inter (6/12/2009)

Bagi Pendukung inter hal ini sungguh sangat mengecewakan, kalah 2-1 dari rival abadinya juventus.Jalannya pertandingan : Juve memimpin lebih dulu di menit ke-21 lewat Del Piero. Free kick Diego dari sisi kiri pertahanan Inter mengarahkan bola ke kotak penalti dan bola berhasil ditanduk Melo. Julio Cesar memang berhasil menepisnya namun laju bola malah bergulir masuk ke jalanya.
Gol tersebut lantas diprotes oleh pelatih Inter Jose Mourinho yang membuatnya diusir keluar lapangan oleh wasit.Inter balas mencetak gol lima menit berselang. Diawali crossing Dejan Stankovic dari sisi kanan dan Eto'o yang tak terkawal mulut gawang dengan mudah menanduk bola ke dalam jala Gianluigi Buffon. Skor sama kuat 1-1.




Susunan pemain :

Juventus: Buffon, Caceres, Cannavaro, Chiellini, Grosso, Sissoko, Melo, Marchisio (Poulsen 79'), Diego (Grygera 90'), Amauri, Del Piero (Camoranesi 70').

Inter: Julio Cesar, Zanetti, Lucio, Samuel (Materazzi 90'), Chivu, Muntari (Balotelli 60'), Cambiasso (Mancini 78'), Thiago Motta, Stankovic, Eto'o, Milito.

Gambar-gambar pemain inter di ambil dari www.inter.it :

Samuel Etoo :




Milito


Balotelli


motta


Stankovic


Sulley Muntari


Cambiasso dan Walter Samuel


Chivu


Marco Materazzi

0 komentar:

Posting Komentar